Agen Bola Online - Dilepaskan Menpora, Indonesia Kirim 140 Atlet ke AIMAG 2017 di Turkmenistan

Agen Bola Online – Dilepaskan Menpora, Indonesia Kirim 140 Atlet ke AIMAG 2017 di Turkmenistan

Agen Bola Online – Indonesia pada Asian Indoor and Martial Art Games (AIMAG) 2017 di Turkmenistan, 17-27 September 2017 berkekuatan 140 atlet serta dengan resmi dilepaskan oleh Menpora Imam Nahrawi di Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin.

Orang nomor satu di Kementerian Pemuda serta Berolahraga (Kemenpora) itu mengharapkan atlet Indonesia yang di kirim dapat memberi hasil paling baik mengingat kejuaraan ini jadi tujuan pada sebelumnya turun di Asian Games 2018.

” AIMAG juga adalah agen resmi dari OCA (Dewan Olimpiade Asia). Karenanya kami mengharapkan pada atlet yang di kirim dapat memakai peluang ini untuk mencapai hasil yang paling baik, ” kata Menpora Imam Nahrawi di sela pelepasan kontingen AIMAG ditulis dari Agen Bola Online.

Pada pelepasan kontingen juga ada Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir, perwakilan Unit Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Sempurna) dan komandan kontingen Indonesia (CdM) AIMAG Andhika Monoarfa.

Indonesia pada kejuaraan yang cukup bergengsi juga akan turun di 13 dari 21 cabang berolahraga yang dipertandingkan salah satunya yaitu tenis, catur, taekwondo, balap sepeda, angkat besi, basket 3X3, gulat, bowling sampai kurash serta sambo.

AIMAG dapat disebutkan kejuaraan resmi sesudah Indonesia turun di SEA Games 2017 Malaysia. Waktu itu Indonesia dapat disebutkan tersungkur karna cuma dapat mengemas 38 dari 55 emas yang ditargetkan serta cuma senang diposisi klassemen umum kejuaraan dua tahunan ini.

Karenanya, Menpora Imam Nahrawi betul-betul berpesan pada atlet yang di kirim betul-betul mencurahkan kekuatannya untuk hasil paling baik. Terlebih, hasil AIMAG akan jadikan satu diantara tolak ukur persiapan atlet untuk hadapi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Keinginan mencapai hasil paling baik juga di sampaikan oleh Ketua KOI Erick Thohir. Menurutnya, AIMAG adalah satu diantara bagian untuk menuju Asian Games 2018 yang pengerjaannya kurang dari setahun. Karenanya semua mesti dimaksimalkan.

” AIMAG begitu bagus untuk atlet untuk memperoleh pengalaman paling baik. Pasti dengan adanya banyak lakukan eksperimen serta banyak pengalaman berlaga juga akan beresiko positif pada atlet, ” tuturnya.

Media situs Agen Bola Online, menjelaskan disamping itu CdM AIMAG Andhika Monoarfa mengakui juga akan mensupport penuh usaha perolehan hasil paling baik untuk kontingen Indonesia. Komunikasi dengan semuanya cabang berolahraga yang diberangkatkan selalu tersambung. Keinginannya, prestasi teratas dapat dicapai kontingen Indonesia.