Agen Bola Sbobet - De Gea Tidak Ingin Terbuai Pujian

Agen Bola Sbobet – De Gea Tidak Ingin Terbuai Pujian

Agen Bola Sbobet- Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, menyebutkan kalau ia takkan sempat membiarkan dianya terbuai oleh pujian.

De Gea mengaku kalau ia sangat suka saat banyak pihak memujinya jadi satu diantara penjaga gawang paling baik dunia sekarang ini.

Akan tetapi, De Gea tidak menginginkan hal itu hingga mengganggu fokusnya di lapangan. Eks Atletico Madrid punya niat selalu berusaha keras untuk memberi yang paling baik untuk club serta tim nasional.

Meskipun demikian, De Gea mengakui suka dapat wujudkan mimpinya jadi satu diantara penjaga gawang paling baik dengan club sebesar United.

” Sudah pasti, anda terasa sangat bangga saat kebanyakan orang berfikir sesuai sama itu mengenai anda, ” papar De Gea di Agen Bola Sbobet

” Hal itu merasa sangat bagus, tetapi saya menginginkan menjaga konsentrasi, selalu berusaha keras serta lakukan yang paling baik. ”

” Jujur, saat anda masih tetap muda, anda sedikit pikirkan masalah masa depan, anda cuma menginginkan bermain dengan rekan anda. Saat anda jadi bertambah dewasa, anda mulai punya mimpi ada disana, di tim top, jadi sudah pasti adalah satu mimpi untuk ada di tim seperti Manchester United dilansir Agen Bola Sbobet.