Agen Bola Sbobet - Gebuk Timnas U-19, Vietnam Masih tetap Mungkin saja Tidak berhasil ke Semifinal

Agen Bola Sbobet – Gebuk Timnas U-19, Vietnam Masih tetap Mungkin saja Tidak berhasil ke Semifinal

Agen Bola Sbobet – Kekalahan 0-3 dari Vietnam bukanlah akhir semuanya untuk Timnas Indonesia U-19. Belumlah ada tim yang betul-betul aman untuk mencapai ticket ke semi final Piala AFF U-18 2017.

Ketentuan main yang memprioritaskan selisih gol buat persaingan perebutan merebutkan ticket ke semi final di Group B tetaplah seru sampai duel paling akhir. Ketentuan itu tercantum di pasal 9. 1. 5 regulasi Piala AFF U-18 2017.

Menurut media Agen Bola Sbobet, masih ada tiga tim yang berpeluang mengoleksi point serupa di pengujung fase Group B.

Persaingan perebutan melibatkan Vietnam, Indonesia, serta Myanmar. Disamping itu, Filipina serta Brunei Darussalam telah di pastikan masuk kotak.

Vietnam yang untuk sesaat jadi pemuncak klassemen juga kudu ekstra siaga. Bila tergelincir pada kompetisi paling akhir melawan tuan-rumah Myanmar pada Rabu (13/9/2017), mereka mungkin tersingkir dari persaingan perebutan.

Tim Negeri Paman Ho sekarang ini mengoleksi sembilan point (3 kemenangan) dari tiga kompetisi. Rekor gol mereka surplus 15 gol (16-1).

Myanmar mungkin membuyarkan mimpi mereka bila pada bentrok paling akhir menang telak atas Vietnam.

Selang kompetisi Indonesia Vs Vietnam, Tim Negeri Seribu Pagoda menghantam Filipina. Kemenangan ini mendongkrak Myanmar ke tempat ke-2 klassemen sesaat dengan koleksi enam point dari tiga kompetisi.

Mereka kalah 1-2 dari Indonesia serta menang 7-0 atas Brunei serta Filipina.

Timnas Indonesia kudu siaga dengan kondisi terbaru.

Tim bimbingan Indra Sjafri akan bersua Brunei di Stadion Thuwunna, Yangon dilaporkan oleh media Agen Bola Sbobet, Rabu (13/9/2017).

Dengan modal enam point serta margin 6 gol (11-4), untuk dapat lolos Timnas Indonesia U-19 harus cetak gol sebanyak mungkin. Itu juga dengan catatan nasib Tim Merah-Putih ditetapkan hasil akhir pertandingan Vietnam Vs Myanmar.

Hanya yang kudu diwaspadai jadwal kompetisi Timnas Indonesia U-19 versi Brunei yang di gelar lebih dahulu di banding Myanmar kontra Vietnam. Potensi terjadinya main mata terbuka.