Agen Bola Sbobet - Peresmian Transfer Pellegrini ke Roma Terlambat Sehari

Agen Bola Sbobet – Peresmian Transfer Pellegrini ke Roma Terlambat Sehari

Agen Bola Sbobet – Gelandang Sassuolo, Lorenzo Pellegrini, telah setuju gabung dengan AS Roma. Namun peresmian transfer pemain 21 th. ini mesti terlambat satu hari.

Menurut laporan Liga77.net, Pellegrini baru juga akan di tandatangani kontrak dengan AS Roma pada Kamis (29/6/2017) di Trigoria. Walau sebenarnya, semuanya masalah perpindahan telah beres sesudah Roma aktifkan klausul pembelian kembali pemain ini sejumlah 10 juta euro (sekitaran Rp 151, 452 miliar).

Selesai timnas Italia U-21 kalah dari Spanyol U-21 pada semi final Piala Eropa U-21, Selasa (27/6), Pellegrini menyebutkan kalau dia juga akan di tandatangani kontrak dengan Roma di hotel penginapan tim. Namun website Gianluca Di Marzio menyebutkan kalau ada penundaan.

Pellegrini juga akan tiba di Trigoria pada Kamis (29/6). Disana, dia juga akan menandantangani kontrak serta dengan resmi dinyatakan kembali jadi sisi dari Agen Bola Sbobet, club yang membesarkannya.

Pellegrini yaitu jebolan akademi Roma. Dia dibeli Sassuolo pada Juli 2015 dengan harga 1, 25 juta euro (sekitaran Rp 18, 931 miliar). Dalam transfer itu, Roma menyisipkan klausul pembelian kembali serta itu digunakan pada bursa transfer musim panas ini.

Musim kemarin, Pellegrini memberi peran yang cukup besar untuk Sassuolo. Dia menyumbang keseluruhan delapan gol serta delapan assist dalam 34 penampilannya di semuanya pertandingan, dilansir oleh Agen Bola Sbobet.