Agen Bola Terbaik - Soroti Pemirsa di Misano, Marquez : Saya Sedih saat Pembalap Jatuh Mereka Malah Suka

Agen Bola Terbaik – Soroti Pemirsa di Misano, Marquez : Saya Sedih saat Pembalap Jatuh Mereka Malah Suka

Agen Bola Terbaik – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui sedih dengan apa yang dikerjakan beberapa pemirsa MotoGP San Marino yang berjalan di Circuit Misano, Minggu 10 September 2017. Pasalnya pemirsa yang ada terasa suka saat ada pembalap yang jatuh.

Seperti di ketahui banyak insiden yang berlangsung pada balapan seri ke-13 itu yang mengorbankan lima pembalap tidak berhasil finish. Sebut saja seperti Jorge Lorenzo, Aleix Espargaro, Sam Lowes, Hector Barbera serta Tito Rabat.

Marquez malah terasa heran karna pemirsa jadi suka saat ada yang jatuh dengan bersorak sorai. Pembalap berjuluk The Baby Alien terasa hal itu tidak layak dikerjakan. Ia juga mengharapkan yang akan datang situasi seperti tidak berlangsung sekali lagi. Terlebih Marquez mengingatkan beberapa fans-nya tidak untuk melakukan tindakan sesuai sama itu.

“Ini betul-betul buat saya sedih, saya tidak dapat tahu kenapa waktu ada kecelakaan mereka (pemirsa) jadi bersorak ceria, ” ungkap Marquez, mengutip dari Agen Bola Terbaik, Selasa (12/9/2017).

“Kami mengendarai 300 km /jam di track, hidup kami berada di sana serta kami mungkin terluka, ” lebih pembalap yang berhasil keluar jadi pemenang pada balapan itu.

“Saya mengharapkan di mendatang, minimum pengagum saya akan tidak lakukan ini di balapan manapun, karna perasaannya itu tidak bagus, ” tutup pembalap berpaspor Spanyol itu melansir dari Agen Bola Terbaik.