Agen Bola Terpercaya - Presiden Madrid Bantah Negosiasi dengan MU

Agen Bola Terpercaya – Presiden Madrid Bantah Negosiasi dengan MU

Agen Bola Terpercaya – Presiden Real Madrid Florentino Perez menyanggah pihaknya lakukan negosiasi dengan Manchester United berkaitan Alvaro Morata. Menurut Perez, hal itu hanya isu palsu.

Morata dapat melesakkan 15 gol di La Liga musim kemarin. Walau sebenarnya, ia cuma 14 kali memperoleh peluang jadi starter. Kurangnya jam terbang buat Morata frustrasi serta menginginkan meninggalkan Los Blancos.

Yaitu Manchester United yang tertarik pada pemain 24 th. itu. Laporan paling akhir mengatakan Morata selangkah sekali lagi juga akan merapat ke Old Trafford. Akan tetapi, Perez menyanggah hal semacam ini. Ia mengakui tidak sempat lakukan komunikasi dengan Setan Merah.

“Saya fikir kami tidak dalam negosiasi dengan Manchester United. Ada beberapa orang di sekitaran Anda yang bicara, namun itu normal, ” kata Perez pada Agen Bola Terpercaya.

“Saya sudah membaca kalau kami sudah menjangkau perjanjian yang saya tidak paham berapakah juta kali, namun itu tidak benar, ” Perez memberikan di Liga77.

Morata keseluruhan cetak 20 gol musim kemarin di semuanya pertandingan. Ia juga mengantar Real Madrid memenangkan La Liga serta Liga Champions. Bila gabung Old Trafford, Morata juga akan jadi pilihan paling utama. Sebab Setan Merah telah melepas Zlatan Ibrahimovic.

Bermain reguler di level club penting juga untuk Morata supaya dia dapat masuk Tim Nasional Spanyol di Piala Dunia 2018, dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.