Agen Sabung Ayam - Beberapa Pemain Manchester United Bergaya Jadi Agen Rahasia

Agen Sabung Ayam – Beberapa Pemain Manchester United Bergaya Jadi Agen Rahasia

Agen Sabung Ayam – Sebagian pemain Manchester United seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, serta Juan Mata bergaya jadi agen rahasia waktu promosi film layar-lebar, Kingsmen : The Golden Circle, seperti ditulis situs resmi Agen Sabung Ayam, Selasa (19/9/2017).

Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik, beberapa pemain Manchester United diberi pertanyaan dengan acak. Percakapan enjoy juga terlontar dari semasing pemain.

Lingard menyebutkan dianya layak jadi agen rahasia. Tetapi, jawaban Lingard disanggah rekanan setimnya, Luke Shaw.

Media Agen Sabung Ayam, menjelaskan bahwa pembicaraan berpindah pada duo Spanyol, Mata serta David de Gea, masalah siapa yg tidak mempunyai ketrampilan. Mata dengan tegas menyebutkan De Gea tidak dapat memainkan bola memakai kakinya.

Melansir dari Agen Sabung Ayam, beberapa pemain yang ikut serta promosi film itu setuju suka pada beragam jenis peralatan yang digunakan beberapa agen rahasia. Pogba suka pada arloji yang dapat keluarkan roket, sesaat sebagian besar pemain malah menyukai sepatu ala koboi yang digunakan Taron Egerton (pemeran Eggsy).

Kingsmen : The Golden Circle direncanakan tampil perdana di Inggris pada 20 September 2017. Film itu adalah sekuel dari Kingsmen : The Secret Service yang tampil pada 2015.

Jadi kurang lebih, siapa pemain Manchester United yang pas jadi agen rahasia?