Agen Sabung Ayam - Lerby Eliandry Segera Gabung Timnas Sesudah Derby Kalimantan

Agen Sabung Ayam – Lerby Eliandry Segera Gabung Timnas Sesudah Derby Kalimantan

Agen Sabung Ayam – Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, kembali isi scuad Timnas Indonesia, untuk pertandingan eksperimen kontra Kamboja, Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ini adalah pertama kali untuk Lerby rasakan garapan Luis Milla. Pada pertandingan eksperimen timnas terlebih dulu, Luis Milla menyebut Boaz Solossa, pemain kawakan sebagai tandemnya pada Piala AFF 2016.

Manajemen Borneo FC terasa bangga dengan pemanggilan itu. Tidak cuma Lerby, Shane Smeltz juga di panggil untuk membela Selandia Baru manfaat melawan tuan-rumah Jepang di Nagoya, pada 6 Oktober.

Sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman mengungkap, Lerby juga akan segera terbang ke Jakarta sesudah Borneo FC memerankan pertandingan kontra Barito Putera, Minggu (1/10/2017) di Banjarmasin.

“Setelah melawan Barito, Lerby segera kumpul dengan timnas. Demikian halnya Shane juga akan gabung timnas Selandia Baru, ” kata Ridho seperti diambil dari website resmi Agen Sabung Ayam.

“Kami mengharapkan keduanya dapat memberi peran positif waktu membela negara pada arena internasional, ” tambahnya melansir dari Agen Sabung Ayam.

Selama ini, Lerby sudah mengoleksi 10 gol dengan Pesut Etam. Lerby jadi hanya satu striker lokal yang telah mengoleksi 10 gol. Ia berkompetisi ketat dengan Ferdinand Sinaga serta Vendry Mofu.

Ridho memberikan, manajemen Borneo FC berpesan pada Lerby serta Shane untuk tampak apik di timnas serta melindungi keadaan, dan makin terpacu sesudah kembali pada club.