Agen Sbobet Indonesia - Pep Guardiola Sempat Dipermalukan Pelatih Girona

Agen Sbobet Indonesia – Pep Guardiola Sempat Dipermalukan Pelatih Girona

Agen Sbobet Indonesia – Pep Guardiola sempat rasakan malu mengagumkan, serupa seperti Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pep Guardiola miliki pengalaman takluk dari Pablo Machin.

Nama paling akhir tengah jadi buah bibir di kelompok sepak bola Spanyol, serta Eropa biasanya. Semuanya berlatar kesuksesan Machin memimpin Girona mengalahkan Real Madrid, pada jornada 10 La Liga 2017-2018, Minggu (29/10/2017).

Bak David melawan Goliath, Girona berstatus tim promosi sesaat Real Madrid juara bertahan. Tetapi nyatanya sepak bola bukanlah semata masalah nama besar. Butuh kiat brilian untuk meriah kemenangan, terlebih melawan tim sebesar Real Madrid.

Serta nyatanya, pada pertandingan di Estadi Montivili, kiat Machin berhasil menaklukkan taktik Zinedine Zidane. Seperti ditulis Agen Sbobet Indonesia, Machin sempat juga menaklukkan lawan Real Madrid, Barcelona.

Narasi menaklukkan Barcelona berlangsung pada musim 2008-2009. Saat itu, Machin jadi asisten pelatih Sergio Krsic di Numancia. Disamping itu, Guardiola memerankan kiprah jadi pelatih Barcelona.

Karena racikan kiat Machin, Numancia menang tidak tebal 1-0 atas Barcelona. Gol tunggal itu diciptakan Mario Martinez.

” Saat Real Madrid melawan Girona, semuanya menduga mereka juga akan menang. Tetapi kami sudah tunjukkan kami dapat. Saya sempat juga menang melawan Barcelona masa Guardiola waktu di Numancia. Jadi ini dapat dikerjakan, ” kata Machin melansir dari Agen Sbobet Indonesia.

Kemenangan atas Real Madrid mengatrol tempat Girona pada klassemen sesaat. Girona sekarang ini ada di posisi ke-12 dengan 12 point dari 10 kompetisi. Untuk Machin, pengalaman mengalahkan Pep Guardiola serta Zinedine Zidane akan jadi masa lalu selama karir.