Sabung Ayam Online - Bellerin Bungkam masalah Waktu Depannya dengan Arsenal

Sabung Ayam Online – Bellerin Bungkam masalah Waktu Depannya dengan Arsenal

Sabung Ayam Online – Hector Bellerin, yang barusan menolong Spanyol U-21 maju ke final Piala Eropa U-21, menampik memberi komentar masalah waktu depannya dengan Arsenal. Diakuinya cuma menginginkan konsentrasi menolong negaranya jadi juara turnamen itu, yang tengah berjalan di Polandia.

Pemain berumur 22 th. ini ramai dibicarakan juga akan kembali pada Barcelona. Bahkan juga, seperti diambil dari El Mundo Deportivo, Barca telah memberi batas saat sepanjang 10 hari padanya untuk memberi jawaban, sebelumnya Blaugrana mengalihkan tujuan.

Tetapi Bellerin tidak memberi jawaban saat di tanya masalah waktu depannya di Emirates Fase. Diakuinya sekarang ini cuma konsentrasi menyiapkan diri dengan Spanyol U-21 hadapi Jerman U-21 pada partai final, 30 Juni.

“Masa depanku tidak perlu saat ini. Yang perlu yaitu menolong tim nasional memenangkan turnamen ini. Saat ini kami mesti konsentrasi, ” tutur Bellerin pada Sabung Ayam Online.

“Saya disini dengan tim U-21 serta saya cuma pikirkan mengenai hal semacam ini. Telah dua th. yang rumit karna kami alami kwalifikasi yang susah namun saat ini kami mesti menjangkau klimaks. Ini suatu hal yang indah. ”

Bellerin yaitu jebolan akademi Barcelona, La Masia. Arsenal menggaetnya pada Juli 2011 dengan harga 425. 000 poundsterling (sekitaran Rp 7, 266 miliar), lalu dia dipinjamkan ke Watford sampai 2014, sebelumnya di promosikan ke tim paling utama The Gunners pada Juli 2014.

Sampai saat ini, Bellerin telah bermain 80 kali untuk club London utara itu. Musim kemarin, dia tampak dalam 42 kompetisi kompetitif serta cetak satu gol di Premier League, dan buat keseluruhan lima assist, dilansir oleh Sabung Ayam Online.